Senin, 14 Juli 2014

Tips menghilangkan bekas jerawat

Perawatan jerawat untuk sebagian besar sedang proaktif tentang mengobati lesi, pembengkakan dan jaringan parut yang berhubungan dengan timbulnya wabah jerawat.

Karena jerawat paling terlihat seperti komedo, whiteheads, kemerahan dan bengkak di sekitar luka atau pori-pori kulit di mana bakteri yang dikenal sebagai P. acnes yang berkumpul, perawatan jerawat yang tepat harus ditargetkan untuk menghilangkan tanda-tanda fisik. Mungkin sama pentingnya, cara terbaik untuk mengobati lesi yang berhubungan dengan jerawat adalah untuk mencegah mereka terjadi. Kombinasi metode pengobatan adalah yang paling sukses, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan rejimen pengobatan terbaik. Hal ini penting untuk mengambil tindakan dan mengikuti instruksi dari profesional medis daripada berharap bahwa Anda akan mengatasi masalah.

Pentingnya Aksi
Terlepas dari jenis jerawat yangtelah didiagnosis, mengambil tindakan untuk memulai proses penyembuhan adalah penting. Perawatan jerawat tahap dini dan agresif lebih mungkin untuk memberikan hasil yang positif. Senjata besar tidak harus dibawa untuk menanggung terhadap wabah jerawat ringan, tetapi Anda harus mengambil catatan itu dan menggunakan tindakan yang tepat untuk membatasi keparahan dan menyebar. Dengan cara ini, Anda cenderung untuk mencari kebutuhan perawatan yang lebih luas di masa depan. Jerawat tidak harus menjadi mimpi buruk, malu dan menjadi ketidaknyamanan.

Cleansing Harian dan rutin
Tidak peduli apa jenis jerawat yang telah berkembang, rutinitas pembersihan sehari-hari harus menjadi bagian dari praktek perawatan jerawat Anda. Sebuah produk kosmetik pembersih yang halus dan lembut akan menghilangkan minyak, kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit akan membantu meningkatkan kesehatan kulit. Agen pembersih tidak boleh mengandung abrasive. Sebuah produk yang mengandung asam salisilat adalah arah yang baik untuk hasil yang positif. Asam salisilat membantu mengurangi kelebihan cairan dari kelenjar sebaceous sehingga penyumbatan folikel tersebut dieliminasi. Hal ini terjadi tanpa kelebihan pengeringan kulit.

obat-obatan
Perawatan jerawat yang bekerja ditingkatkan oleh berbagai jenis obat. Ada obat oral dan obat-obatan topikal yang diberikan cukup sering untuk mengurangi populasi bakteri jerawat. Biasanya, obat topikal yang diresepkan untuk berbagai jenis jerawat yang ringan sampai sedang dalam tingkat keparahan atau yang sporadis dalam penampilan. Di sisi lain, antibiotik oral mungkin diperlukan ketika gejala jerawat yang parah atau tahan lama sehingga mereka resisten terhadap pengobatan kurang agresif. Tujuan dari kebanyakan perawatan medis adalah untuk menangani tingkat bakteri dan membuat wabah jerawat kecil kemungkinannya.

Intervensi bedah
Akhirnya, jika masih ada sisa efek seperti bekas luka atau kulit menebal akibat jerawat, Anda dapat memperluas perawatan jerawat untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan teknik bedah. Metode-metode ini dapat mencakup dermabrasi atau bedah kosmetik. Prosedur biasanya dilakukan secara rawat jalan oleh dermatologists atau ahli bedah kosmetik. Biaya dan kompleksitas prosedur akan tergantung pada tingkat keparahan kondisi jerawat dan jenis prosedur yang dipilih. Jenis prosedur biasanya dipilih untuk membantu memperbaiki penampilan, yang pada gilirannya merupakan dorongan untuk harga diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar